AJ Marketing Penipuan atau Tidak? Simak Disini Faktanya!

Belum lama ini berita tentang AJ Marketing penipuan sepertinya sedang booming di media sosial bahkan sampai di Google. Nah untuk menjawab rasa penasaran tentang informasi tersebut maka kamu bisa simak artikel yang kami tulis ini sampai selesai.

Karena disini kami akan membahas tentang apa itu AJ Marketing, Layanan, dan informasi penting apakah AJ Marketing penipu atau tidak pada artikel ini. Informasi selengkapnya kamu bisa simak apa itu AJ Marketing Indonesia berikut ini.

Apa itu AJ Marketing Company?

AJ Marketing mrerupakan agen digital marketing yang memiliki layanan yang cukup lengkap. Perusahaan tersebut berfokus pada solusi pemasaran digital di Asia dan ingin mengajakan para influencer untuk berkerjasama dengan perusahaan tersebut.

Hingga saat ini AJ Marketing menggunakan metode pemasaran digital yang disukai banyak orang yang berada di Asia. Ia melakukan promosi soft selling bersama dengan para influencer dan juga tim kreatif yang berpengalaman dibidangnya.

Nah, kami juga akan membahas siapa yang mendirikan perusahaan tersebut. Bagi kamu yang ingin mengenalnya pemilik dari AJ Marketing adalah Arthur Sabalionis dan Joon Kim.

Mereka berdua mendirikan kantor AJ Marketing pertamakali di Korea Selatan pada tahun 2019. Kemudian ia memindahkan kantornya ke Singapura pada tahun 2020. Nah untuk tahun-tahun berikutnya ia mengembangkan usahannya di berbagai negara antara lain di Indonesia, Malaysia, Jepang, Vietnam dan Filipina serta di India.

Layanan AJ Marketing Indonesia

aj  marketing penipuan

Berikut ini kami akan membahas apa saja layanan yang ada di perusahaan AJ Marketing, supaya kamu tidak salah mengartikan tentang perusahaan tersebut.

  • Strategi Pemasaran
  • Lokalisasi Produk
  • Pemasaran Influencer
  • Papan Reklame Digital
  • Iklan Online
  • Press Release
  • Kampanye Selebritis
  • Manajemen Media Sosial
  • Dan Search Engine Optimization (SEO)

Itulah beberapa layanan yang di sediakan oleh perusahaan AJ Marketing, Jadi kamu bisa melakukan kerjasama dengan perusahaan tersebut terkait dalam hal itu.

Baca juga: Apakah FEC Penipuan? Berikut Faktanya!

Pengalaman Dengan AJ Marketing

Berdasarkan pengalaman yang kami dapatkan dari situs Quora, ada orang yang mengalami tindakan aneh dari perusahaan AJ Marketing Company. Tindakan tersebut adalah mengarahkan ke group telegram tanpa persetujuan pemilik nomor telegram tersebut.

Untuk itu kita sebaiknya harus berhati-hati jika ingin menggunakan tautan dari sumber yang tidak valid karena akan membahayakan data pribadi seseorang.

Baca juga: Situs Biru Tanpa VPN Gratis di Android

Apakah AJ Marketing Penipuan atau Tidak?

Sampai saat ini kami belum mendengar adanya korban penipuan dari pihakĀ  AJ Marketing, namun kami akan selalu berusahan menggali informasi sedalam-dalamnya tentang perusahaan AJ tersebut.

Jika melihat beberapa layanannya menurut kami perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing secara keseluruhan.

Karena dari segi layanannya ia menawarkan jasa tentang promosi berbayar secara online seperti jasa iklan, SEO, dan jasa kelola media sosial. Mungkin jika kamu ingin bergabung di perusahaan tersebut sebaiknya kamu juga harus selalu berhati-hati juga.

Penutup

Demikian yang bisa kami sampaikan tentang apakah AJ Marketing penipuan atau tidak. Dengan membaca artikel di atas kami rasa kamu sudah bisa mendapatkan gambaran dari perusahaan tersebut yakni digital marketing agency yang mentargetkan pasar asia.

Layanan yang tersedia menurut kami juga baik-baik saja yaitu pemasaran secara online. Nah, untuk korban penipuan dari pihak AJ Marketing sampai saat ini kami belum mendapatkan informasinya secara lengkap namun kami akan selalu mengupdate informasi ini setiap saat guna mendatangkan banyak manfaat bagi para pembacanya.

Tinggalkan komentar