Brio Biru Yang Lagi Viral Itu Apa? Ternyata Ini Jawabannya!

Seiring berkembangnya sosial media, suatu topik menjadi tren dan kemudian viral itu sangat terasa begitu mudah. Salah satu topik yang belum lama ini ramai menjadi perbincangan netizen Tiktok adalah Brio biru yang lagi viral.

Ntah karena faktor apa yang menyebabkan mobil merk Honda Brio warna biru bisa menjadi viral dan ramai menjadi perbincangan warga Tiktok. Bagi beberapa kalangan, mungkin masih merasa bingung dan bahkan penasaran kenapa brio biru menjadi viral sosial media?

Untuk mengobati rasa penasaran kalian semua, kami akan memberikan informasi terbaru dan menarik dari Brio biru viral Tiktok. Tanpa perlu berlama-lama, langsung saja temukan jawaban selengkapnya tentang brio biru pada pembahasan yang kami bagikan berikut ini.

Apa Itu Brio Biru Yang Lagi Viral?

brio biru yang lagi viral

Seperti yang kita tahu bahwa Brio merupakan salah satu produk mobil keluaran Honda dengan peminat cukup tinggi. Hampir beberapa kalangan milenial berduit memilih merk mobil ini karena alasan elegan dan tampil lebih menarik.

Namun tak membahas tentang hal itu, belakangan ini justru timbul pertanyaan kenapa mobil Brio biru bisa viral di Tiktok. Banyak netizen yang kemudian ramai membahas tentang mobil merk Honda Brio berwarna biru tersebut.

Ternyata setelah kita telusuri, Brio biru Tiktok viral itu karena adanya konten kreator yang menyindir kalangan tertentu. Jadi ada pemilik akun Tiktok dengan username @brio_std yang mengunggah konten berisikan topik memancing netizen untuk berkomentar.

Bahkan tak hanya “komentar” saja, netizen banyak yang terpancing dan kemudian menghujat pemilik akun tersebut. Bagaimana tidak, si pemilik konten menambahkan caption “yang penting gak ngantri pertalite dan solar busuk cuaksss”.

Pengunggah konten tak menyangka jika ternyata banyak netizen yang merasa terpancing karena merasa kesal dianggap merendahkan pengguna kendaraan lainnya. Netizen kemudian berbondong-bondong silaturahmi ke akun Tiktok @brio_std dan mengomentari postingan dengan kalimat hujatan.

Kenapa Brio Biru Bisa Viral di Sosial Media?

Mungkin tadi kamu sudah mendapatkan sedikit spill jawaban kenapa merk mobil Honda Brio biru menjadi viral. Nah melanjutkan penjelasan tadi, postingan yang mengandung unsur merendahkan pihak lain tersebut kini sudah tidak ada lagi alias terhapus.

Karena semakin banyak netizen yang membanjiri kolom komentar dengan hujatan, si pemilik akun nampaknya merasa resah. Selain hujatan melalui kolom komentar, ada beberapa netizen yang juga menanggapi konten tersebut dengan stich video.

Setelah mengetahui bahwa postingan konten miliknya semakin viral, @brio_std kemudian menghapusnya agar tak menambah kegaduhan netizen Tiktok. Pemilik konten juga menambahkan video klarifikasi berupa penjelasan kepada netizen terkait maksud dan tujuannya membuat video tersebut.

Meskipun demikian, pada video klarifikasi yang ia buat fitur komentar dan stich video dinonaktifkan. Sehingga dengan nonaktifnya fitur komentar dan stich video, netizen tidak bisa lagi membanjiri komentar konten milik @brio_std berupa kalimat-kalimat hujatan yang mengguncang mental si kreator.

Tetap saja namanya netizen Indonesia, mereka tak kehabisan cara untuk terus membahas dan mengomentari postingan konten Brio biru Tiktok. Netizen kemudian menggunakan cara upload konten dengan topik pembahasan yang sama, namun menggunakan screenshoot dari konten si pemilik akun @brio_std.

Bagaimana Menyikapi Kejadian Brio Biru Viral Tiktok

Setelah mengetahui berita viral seputar mobil Brio Tiktok, mungkin kita harus lebih selektif lagi dalam membuat konten sosial media. Jangan sampai konten yang kita buat itu nantinya merugikan diri kita pribadi maupun masyarakat.

Jika konten video yang kita posting viral, memang akan mengundang engagement cukup tinggi karena mampu menarik perhatian banyak orang. Namun dari viralnya konten sosial media, kamu juga harus memperhatikan apakah topik tersebut viral karena unik atau kontroversi.

Nah ketika melihat Brio Tiktok viral berwarna biru itu, pastinya menjadi instropeksi untuk para konten kreator agar kedepannya lebih berhati-hati. Sejatinya semua pengguna Tiktok berhak mengunggah konten sesuka hati mereka, asalkan tidak melanggar aturan dan menyinggung perasaan netizen.

Jangan sampai karena emosi atau faktor tertentu, justru menyebabkan kita menjadi rugi karena mendapat hujatan dari netizen. Perlu kamu ingat bahwa jejak digital sangat berbahaya, yang oleh karenanya sebagai pengguna sosial media harus selalu berhati-hati dalam membuat konten.

Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Brio Biru Yang Lagi Viral Tiktok

brio biru yang lagi viral

Kasus seperti ini tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua, untuk selalu berhati-hati dalam bersosial media. Memang sejatinya sosial media memberikan kemudahan bagi semua kalangan untuk saling berinteraksi dan menanggapi fenomena tertentu.

Namun dari kemudahan tersebut, tentu harus ada filter yang bisa membatasi diri agar tidak membuat konten hinaan atau memancing keributan. Jangan hanya ingin menjadi viral, kemudian kamu dapat melakukan kebebasan dalam bertindak atau membuat suatu konten Tiktok.

Saling menghargai dan menghormati bahwa setiap orang mempunyai perasaan dan suatu kondisi tertentu. Dengan demikian, kita harus mampu menciptakan lingkungan cyber yang positif dan penuh rasa empati antar sesama.

Perlu kamu ingat juga bahwa konten yang sudah terlanjur posting dan netizen sudah melihat, maka bisa menjadi jejak digitalmu. Sebisa mungkin ciptakan jejak atau riwayat sosial media yang baik, agar kehidupan dunia maya menjadi terasa nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga : Ricis Official Youtuber Dengan Subscribe Terbanyak di Indonesia

Akhir Kata

Nah itulah tadi informasi terbaru dan menarik yang bisa kami berikan pada para pembaca tentang Brio warna biru viral Tiktok.

Semoga dengan hadirnya informasi ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua agar selalu berhati-hati dalam aktivitas sosial media.

Nantikan informasi terbaru seputar dunia teknologi dan hal viral lainnya, dengan selalu mengunjungi website berlima.id.

Tinggalkan komentar