Video Viral Guru Honorer Purwakarta, Cek Linknya Disini

Polda jabar sudah berhasil menangkap tersangka pemeran video viral guru honorer purwakarta yang sedang viral di Twitter. Saat melakukan perbuatan tersebut ia menggunakan seragam dinas PNS Pemprov Jabar di Purwakarta.

Video viral tersebut menjadi trending di masyarakat sejak seminggu yang lalu bahkan videonya sudah tersebar di Whatsapp. Namun penyebar video tersebut saat ini sedang dalam proses pencarian.

Polda Jabar juga sudah meminta keterangan pemeran yang ada di dalam video tersebut hingga akhirnya menetapkan guru honorer dan laki-laki di dalam video tersebut menjadi tersangka.

Pelaku dan juga perekam video tersebut ternyata juga melakukan tindakan asusila di salah satu parkiran pusat perbelanjaan di Purwakarta.

Melansir dari situs berita jakarta.tribunnews.com, memberikan 5 fakta menarik dari video syur yang beredar tersebut. Selain itu juga motif penyebar video tersebut ke media sosial.

Fakta Tentang Video Viral Guru Honorer Purwakarta

Video Viral Guru Honorer Purwakarta

Berikut beberapa fakta menarik tentang viralnya video guru honorer di Purwakarta.

1. Identitas Pemeran Wanita dan Pria

Identitas kedua pelaku setelah diamankan oleh kepolisian Purwakarta pada hari kami 19 juli 2023 kemudian terungkap. Dari informasi yang kami peroleh ternyata pemeran perempuan tersebut berinisial RJ dan pemeran pria berinisal RIA.

Setelah diusut ternyata pasangan tersebut sudah melakukan hubungan gelap selama satu tahun. Setelah menjalin hubungan, keduanya melakukan adegan seperti video yang viral di twitter saat ini.

Yang membuat heboh adalah adegan tersebut direkam di dalam mobil oleh RIA. Seusai hubungan kandas, RIA sakit hati dan menyebarkan video tersebut di media sosial bahkan di Whatsapp.

“sudah melakukan hubungan 1 tahun dan mereka melakukan hubungan gelap” ujar direskrimsus Polda Jabar, AKBP Harry Brata.

Kedua pemeran video tersebut ternyata berprofesi menjadi guru di SMK yang berada di daerah Purwakarta.

RIA adalah guru mata pelajaran otomotif dan RJ merupakan guru pelajaran bahasa inggris.

2. Video Viral Guru Honorer Purwakarta di Rekam di Parkiran Mall

Video guru honorer purwakarta tersebut disebar oleh RIA melalui WhatsApp (WA) dan media sosial. Terlihat juga wanita tersebut menggunakan pakaian PNS dengan logo Pemprov Jabar.

Selain mengungkap motif dan identitas pelaku, fakta tentang video tersebut dibuat di parkiran mall juga terbongkar. Ternyata video tersebut di buat di dalam mobil yang terparkir.

Layaknya beradegan seperti suami istri, RIA tidak lupa merekam adegan sang guru berparas cantik tersebut. Dari laporan yang berhasil kami rangkum. ternyata sudah selama setahun ia menjalin hubungan gelap.

3. Hubungan Kandas, RIA Menyebarkan Video Guru Honorer

Dikarenakan hubungannya tidak berjalan mulus, kemudian keduanya memilih untuk berpisah. RIA tidak terima karena hubungannya kandas sehingga berani menyebarkan video viral tersebut ke media.

Sebenarnya laki-laki tersebut tidak terima karena ditinggalkan oleh RJ. Merasa sakit hati dan cemburu, alhasil video tersebut disebarkan ke medsos.

Sang wanita mengenakan seragam PNS lengkap dengan logo pemprov Jabar. Alih-alih video itu disebar karena RIA merasa cemburu dan sakit hati.

4. Video Guru Honorer Viral Disebar di Facebook

Sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa RIA pemeran laki-laki sengaja menyebar video tersebut. Guru otomotif laki-laki di SMK Purwakarta tersebut akhirnya menyebarkan video tersebut ke media sosial Facebook.

Terdapat 2 video yang disebarkan di Facebook pada agustus 2019. Alhasil video tersebut disebarkan kembali oleh para Netizen di media sosial.

Bahkan sampai 2000 kali video tersebut itu diteruskan oleh pemilik akun Facebook. Tak hanya di Facebook saja, bahkan ada yang menyebarkan di Twitter juga.

Ada pengguna twitter yang menyebarkan video tersebut pada 14 setember 2019.

5. Pemeran Pria Berinisial RIA Ditetapkan Sebagai Tersangka

Tepatnya pada 19 september 2019, video syur guru honorer tersebut menjadi viral di media sosial bahkan di google. Yang menjadi sorotan dalam video tersebut adalah seragam dinas PNS yang dipakai oleh wanita tersebut.

Sehingga pemprov jabar segera bertindak untuk menindaklanjuti perkara tersebut. Hingga polda Jabar juga ikut mengusut kasus ini hingga menetapkan RIA menjadi tersangka.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD ikut serta berpartisipasi untuk melacak wajah wanita tersebut di database aparatur sipil negara pemerintah provinsi jabar.

Namun hasilnya ternyata tidak terdeteksi wajah wanita di dalam video viral guru honorer di purwakarta tersebut.

Setelah diamankan oleh kepolisian, pria berinisial RIA ditetapkan sebagai tersangka. Ia terancam hukuman 6 tahun atau denda 6 milliar.

Pria tersebut dijerat undang-undang pasal 45 ayat 1 dan pasal 27 ayat 1 terkait dengan UU ITE.

Demikian yang bisa kami sampaikan kami harap Anda tidak perlu mencari link video viral guru honorer Purwakarta ini karena memang tidak ada faedahnya sama sekali.

Tinggalkan komentar